contoh Niche Blog dengan Nilai CPC Adsense Tinggi

Niche Blog, CPC  Adsense Tinggi

Bila kamu sudah menggeluti dunia blogger, kamu bakal tau dengan yang namanya google adsense. Mayoritas orang yang memperoleh pemasukan melalui dunia blogger umumnya akrab dengan google adsense ini, saat ini mayoritas orang lebih tertarik bekerja secara online. disebabkan kamu cuma  modal dirumah saja namun duit kamu dapat mengalir tiap waktunya.

bila kamu tertarik untuk mencoba di dunia blogging dan masih bingung cara memilih niche blog yang memiliki Niche Blog dengan Nilai CPC  Adsense Tinggi nilai bayaran mahal dengan nilai CPC (Cost Per Click) tinggi bisa mendongkrak pemasukan google adsense dengan sangat cepat Harga buat tiap kliknya berbeda beda dengan tiap tipe iklan yang tayangkan pada sebuah web.tipe iklannya sendiri umumnya hendak sejenis dengan konten ataupun niche web yang kamu buat, apabila web kamu buat berhubungan dengan niche  atomotif  tentu iklan yang hendak ditampilkan pula sejenis dengan niche kamu bahas di blog kamu ialah seputaran perusahaan otomotif.

begitulah gambaran iklan google adsense Lalu niche apa saja yang memiliki bayaran mahal? 

melihat dari beberapa sumber masblog masblog (master blogger) terkenal

iklan adsense,blogger


disini kami telah merangkum beberapa niche dengan CPC yang mahal yang bisa anda jadikan konten buat blog anda.


1. Niche Internet

Niche blog pertama yang memiliki CPC tinggi adalah niche internet mencakup:


.Blogging

.Hosting

.VPS

.Website

.Google Adsense


2. Trading

Blog yang membahas tentang dunia trading juga memiliki CPC yang juga tinggi yaitu


.Bitcoin

.Forex

.saham


3. Elektronik atau teknologi

Elektronik atau teknologi juga termasuk niche blog yang sangat direkomendasikan bahkan banyak sekali blogger blogger yang 

membahas nich ini mereka meriview seputar


.Harga HP dan sepesifikasinya

.Harga Laptop dan sepesifikasinya

.Harga Elektronik Rumah Tanngga


4. Kendaraan/ otomotif

Banyak sekali mobil/motor terbaru yang di rilis pada setiap tahunnya jadi bahas  nich ini tentu tidak akan kehabisan ide


.Harga Motor Baru atau Bekas

.Harga Mobil Baru atau Bekas

.Review berbagai jenis  Kendaraan

.Asuransi Kendaraan


5. Rumah / Properti

Banyak sekali pebisnis properti yang ingin memasarkan properti mereka agar diiklankan secara digital. Maka wajarlah  pebisnis properti ini berani membayar mahal untuk dapat memasang iklan iklan mereka nich Properti mencakup


.Desain Interior

.Bahan Bangunan

.Taman dan Kolam

.harga Properti

 

6. Pendidikan

blog nich Pendidikan juga dapat di coba karena termasuk niche yang memiliki CPC yang tinggi juga.

karena Pendidikan merupakan hal hal yang sering dicari dan dibaca oleh mahasiswa, anak SD , anak SMP atau anak SMA . Dengan demikian ini lah hal yang menjadi faktor niche pendidikan juga direkomendasikan.


Mungkin itu saja beberapa niche blog yang di rekomendasikan dan bisa anda gunakan untuk menaikkan penghasilan CPC ikalan adsense menjadi tinggi. dengan menggunakan niche blog yang saya rekomendasikan diatas sehingga anda bisa mendapatkan puing pung dollar dengan banyak.

Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin menaikkan penghasilan melalui dunia blogging mungkin bisa di coba menulis blog dengan memilih salah satu nich yang bisa mendatangkan iklan dengan bayaran iklan tinggi per cliknya di blog anda.

terima kasih telah berkunjung di blog sam tutorial ini bila di rasa bermanfat silahkan di share ke media sosial semoga dapat membantu menemukan solusi keraguan teman teman yang mau masuk di dunia blogging.


LihatTutupKomentar